Profil HNI HPAI, Motto, Visi dan Misi Serta Cara Sukses Menjalankan Bisnis

” Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak GABUNG Jadi Agen HNI. Yuk pelajari Profil HNI HPAI dan semua yang terkait dengan perusahaan agar bisa memahami secara Menyeluruh tentang Bisnis HNI HPAI

Begitulah kata pepatah.

Demikian juga dengan HNI HPAI. Banyak Masyarakat Muslim Indonesia yang tidak atau belum mau bergabung menjadi agen HNI HPAI karena hal ini, Mereka belum Mengenal dengan baik Profil HNI HPAI.

Untuk itulah, kami Berupaya dan bersungguh-sungguh menyediakan Informasi selengkap dan Sedetail Mungkin mengenai Bentuk Bisnis yang dijalankan oleh HPAI.

Dengan memahami dan mempelajari serta mengenal HNI-HPAI, Insyaa Allah Tidak akan ada lagi Keraguan mengenai Sistem Bisnis yang dijalankan dan Anda semua akan Dengan Sangat Yakin Akan bergabung Bersama dalam perjuangan HPAI membangun Ekonomi Umat.

Profil HNI HPAI ( PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia)

PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

Dengan Demikian, hingga tulisan ini dimuat HPAI sudah memasuki usia yang ke 8 tahun menjalankan bisnis Halal Network.

Alhamdulillah, perlahan tetapi Pasti Pertumbuhan Bisnsi HPAI Semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Muslim Indonesia. Bahkan tidak sedikit Non Muslim yang akhirnya menjadi muallaf karena Produk dan sistemnya yang luar biasa, adil dan menguntungkan.

HPAI Berdiri dari perjuangan panjang yang memiliki Misis dan tujuan Mensyi’arkan dan menjayakan produk-produk halal yang sehat dan menyehatkan, berkualitas dan berazaskan Thibbunnabawi, Pengobatan Kedokteran Islam.

HPAI Berjuang dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan pengembangan Ekonomi Islam di Indonesia melalui Program kewirausahaan atau enterpreneurship.

HNI-HPAI merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

HNI-HPAI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Kaum Muslimin. HNI-HPAI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HNI-HPAI sudah memiliki layanan online dan offline yang  powerfull.

MOTTO: Halal Is My Way

VISI: Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI: Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

Alamat :

Jl Kelapa Sawit Raya Blok H-11
Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur 13450

Dewan Syariah :

DR. H. Mawardi Muhammad Saleh, MA
Prof. Drs. H. M. Nahar Nahrawi, SH, MM (BPH DSN-MUI)
Dr. H. Endy M. Astiwara, MA, AAAIJ, FIIS (BPH DSN-MUI)

Dewan Komisaris :

H. Muslim M. Yatim, Lc (Komisaris Utama | Chief Commissioner )
Erwin Chandra Kelana, ST (Komisaris | Commissioner)

Dewan Direksi :

H. Agung Yulianto, SE, Ak. M.Kom (Direktur Utama | Managing Director)
H. Rofik Hananto, SE (Direktur | Director)
Supriyono, ST (Direktur | Director)

Konsep Bisnis HNI

Bisnis Network Marketing Syariah

Konsep bisnis HNI adalah Network Marketing Syariah atau bisa dikatakan MLM Syariah. Kenapa syariah? Karena sudah memenuhi atau sesuai dengan kaidah-kaidah yang ditetapkan oleh Dewan Syariah Nasional MUI. Seperti yang Anda lihat diatas, PT HPAI memiliki dewan syariah yang mengawasi, baik diminta atau tidak, memastikan aktivitas bisnis HNI sesuai dengan kaidah Islam.

Jadi, bisnis ini adalah dengan membangun jaringan yang akan menyalurkan produk-produk. Cara membangun jaringan adalah dengan mengajak masyarakat untuk hijrah ke produk halal dan hijrah menjadi seorang pengusaha (hijrah mindset).

Sesederhana itu.

Cara Mudah Menjalankan Bisnis HNI

Cara kerjanya seperti ini:

Anda mendaftar menjadi Agen HNI dalam rangka hijrah produk dan menjadi pengusaha.
Anda mengajak orang lain untuk hijrah produk halal dan menjadi pengusaha (menjadi agen). Mereka disebut mitra Anda.

Mitra Anda pun akan mengajak orang lain menjadi agen.
Jaringan mitra Anda akan bertumbuh semakin besar, yang hijrah produk semakin banyak, produk yang tersalurkan semakin banyak.

Penghasilan Anda sesuai dengan jumlah produk yang tersalurkan.

Anda bisa menjalankannya secara online dan offline.

Produk HNI

Produk HNI sangat banyak dan mungkin akan bertambah:

  • Produk Harian seperti pasta gigi, sabun mandi, produk-produk toiletries, juga deterjen untuk cuci pakaian.
  • Produk Food & beverages, seperti kopi sehat, teh herba, susu kambing, minuman kesehatan keluarga.
  • Produk kosmetik Muslimah. untuk kecantikan kualit dan wajah yang halal, sehat, dan islami.
  • Produk kesehatan muslimah, seperti pembalut dan pntyliner herba yang halal, sehat, dan berkualitas.
  • Produk kesehatan keluarga harian yaitu herba dan uplemen bermanfaat untuk kesehatan keluarga termasuk anak-anak.
  • Produk pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, dan perlimbahan.
  • Produk Fashion Syar’i, seperti hijab, sarung, dan sebagainya.

Produk HNI adalah produk-produk yang diproduksi oleh produsen Muslim Indonesia yang memiliki komitmen menyediakan dan menyebarkan produk halal.

Penting Untuk Diketahui Agen/ Distributor

Peraturan Mengenai Pemakaian Logo dan Merek HPAI

Logo sebagai identitas perusahaan memiliki peranan besar dalam menentukan pencitraan perusahaan serta memiliki makna flosofs yang disesuaikan dengan visi dan misi sebuah perusahaan.

Seluruh penggunaan logo dan merek akan mencerminkan ‘Brand Image’ perusahaan. Oleh sebab itu, pemakaian logo maupun merek harus mengikuti peraturan yang dibuat oleh perusahaan dan harus seijin dari perusahaan.

Demikian juga dengan logo dan merek HPAI. HPA Indonesia juga memiliki aturan yang baku bagi penggunaan logo dan merek yang hak ciptanya dimiliki oleh HPA Indonesia sebagai kantor pusat HPA Indonesia di seluruh dunia.

Berikut adalah aturan-aturan penggunaan logo dan merek HPA Indonesia yang harus diketahui dan wajib diikuti oleh seluruh Distributor HPA Indonesia.

Logo dan Merek HNI HPAI

Logo dan merek HPAI dimiliki oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia. HPAI memberikan hak kepada Distributor untuk mendistribusikan/ menjual produk, namun hak atas logo dan merek tetap hanya dimiliki oleh PT Herba Penawar Alwahida Indonesia.

Semua penggunaan Logo dan Merek HPAI yang akan dipergunakan oleh Distributor harus meminta ijin dari PT Herba Penawar Alwahida Indonesia

Merchandise

Semua jenis merchandise (pulpen, kaos, jaket, topi, dan alat-alat promosi lainnya) tidak diperbolehkan menggunakan logo HPAI dan untuk setiap rencana pembuatan MOHON MENGECEK/ BERTANYA terlebih dulu dan harus meminta persetujuan dari PT HNI HPAI.

Kartu Nama

Distributor, Leader dan Kepala Kantor Cabang diperbolehkan membuat kartu nama sendiri NAMUN harus sesuai dengan panduan dari PT HNI HPAI. Distributor yang akan membuat kartu nama harus mendapat persetujuan dari Kantor Pusat atau Kantor Cabang yang menaunginya.

Internet

Website HNI hanya dibuat oleh PT HPA Indonesia. Distributor diperbolehkan untuk membuat Blog/Facebook NAMUN tidak diperbolehkan menjual diskon karena hal tersebut masuk dalam kategori BLACK MARKET. Dan tidak diperkenankan menampilkan program promosi bulanan sebelum masa berlaku program tersebut dimulai. Selain itu setiap pembuatan Blog/ Facebook HARUS meminta persetujuan dari PT HNI HPAI

Ijin untuk Logo / Merek

Mengirimkan email mengenai rencana penggunaan logo.
Menyertakan copy desain penempatan logo di produk.

Sanksi

Pelanggaran penggunaan logo/merek yang dilakukan oleh Distributor, akan menjadi poin penilaian bagi Perjanjian Distributor HNI HPAI.