Motivasi Sukses Untuk Anda yang Memiliki Impian

Motivasi Sukses Untuk Anda yang Memiliki Impian, Hanya Untuk Anda yang Memilikinya!

Assalamualaikum sahabat. kalau boleh bertanya apakah Anda memiliki Impian Sahabat?

Kalau begitu anda wajib memiliki dan menjaga Motivasi untuk sukses setiap hari. Baik Motivasi internal dari dalam diri anda sendiri maupun motivasi dan Inspirasi dari kesuksesan ataupun pengalaman orang lain.

Nah, terkait hal ini saya ingin berbagi Inspirasi kepada anda semoga bisa menjadi pelajaran dan Motivasi dalam setiap gerka langkah anda.

Jadi ceritanya begini.

Kemarin saya menerima sebuah email dari mentor digital marketing Saya. Kebetulan dia Orang Australia. jadi bahasanya pakai bahasa Planet):

Mentor saya bercerita kalau Anak perempuannya yang tertua Lagi rajin-rajinnya belajar bermain CEllO. Tahukan Cello itu alat apa? kalau belum Google saja ya!

Oke Lanjut!

Nah, sebagai seorang Digitalpreneur, Mentor saya tersebut sudah terbiasa bekerja di pagi hari dalam keadaan hening tanpa gangguan. Namun kali ini ternyata ada yang lain.

Rutinitasnya sekarang ditemani oleh suara permainan Cello anaknya.

Awalnya ia merasa terganggu namun setelah beberapa hari bekerja didampingi permainan Cello anaknya tersebut akhirnya ia mulai merasa lebih Hidup bekerja ditemani suara musik tersebut.

Kenapa Bisa terjadi?

karena biasanya anaknya selalu bermain Cello agak siangan.

Namun karena Aktiftiasnya yang padat maka satu-satunya waktu yang bisa dimanfaatkan untuk bermain cello adalah di waktu pagi. Mau tidak mau sang anak pun memaksakan diri untuk Bangun lebih pagi dan bermain cello seiring aktifitas bisnis sang ayah.

Bermain dan berlatih CEllO sedikit demi sedikit” membuatnya semakin mahir bermain dan suara permainannya juga semakin merdu. Ia pun mulai dapat mengikuti beberapa sound tracks film – film layar lebar seperti Game of Thrones.

Lalu apa hubungan Main Cello dengan Impian?

Tidak ada hubungannya secara langsung dan sebenarnya bukan masalah Cellonya yang saya fokuskan tetapi bagaimana anak mentor saya tersebut mengejar Mimpinya untuk Bisa menjadi seorang Cellist ( Istilah pemain Cello yang Mahir ).

Ia berlatih setiapa hari, mengambil langkah – langkah kecil, bermain cello di awal hari dari waktunya yang tersedia dengan mengorbankan waktu tidur paginya untuk bangun 30 menit lebih awal. Ia membuat progres untuk semakin mahir dari hari ke hari.

Dan seperti itulah seharusnya kita bergerak untuk meraih impian.

Fokus Melangkah setahap demi setahap, sedikit demi sedikit melakukan action dan dilakukan secara istiqamah setiap hari sehingga kita semakin mahir dengan apa yang kita lakukan.

Hingga mencapai 1000 jam atau lebih.

Dalam hal ini PCA. Pakai Cerita Ajak.

Namun Tahukah anda, Berlatih dan mengambil langkah kecil setiap hari adalah Tahap Kedua untuk Meraih Impian.
Ada langkah yang harus anda lakukan sebelum berlatih atau praktek.

Sudah Tahu kan?