Keunggulan Bisnis HNI HPAI – Network Marketing Syariah

Ide Besar Dibalik Lahir dan Berdirinya HNI-HPAI

Sebuah perusahaan tentu tidak muncul dan berdiri begitu saja. Setiap perusahaan hadir karena keinginan untuk membawa Nilai – nilai dan gagasan. Demikian Pula HPAI memiliki Ide Besar, Misi dan Harapan Perjuangan. Ide besar HNI-HPAI adalah Pemberdaayan Keluarga Muslim yang Sehat dan Sejahtera menuju Life Style Produk Halal.

HNI-HPAI hadir untuk mengajak Masyarakat Inonesia HIJRAH ke kehidupan yang Halal dan Thayyib dengan melakukan Pemberdayaan Enterpreneurship Kepada Seluruh Keluarga Muslim Menjadi Seorang Pengusaha Muslim yang Tangguh dan peduli.

Untuk Mencapai dan Mewujudkan Ide Besar itu muncullah Strategi, mengidupkan Muslim Industri dan Pengembangan Jaringan Halal Mart.

Industri Muslim

Disebut sebagai Industri Muslim karena HNI bukan sekedar memasarkan Produk Halal. Tetapi mulai dari industri, stake holder, pemegang saham, pengusaha, karyawan dari Industri produsen adalah Musli. Bukan sekedar muslim, tetapi muslim yang memiliki komitmen untuk menyebarkan produk Halal dan Memajukan Ekonomi Umat.

Halal Network Marketing

HNI atau Halal Network Internasionla adalah Sistem yang sesuai dengan kaidah syariah Islam yang bersifat adil dan Menguntungkan. Hal ini dibuktikan dengan serifkasi HALAL MUI.

Dengan sistem Halal Network ini semua tingkatan Masyarakat memiliki peluang yang sama untuk bisa sukses Dalam Bisnis Ini karena tidak ada sistem monopoli Pemodal besar sebagaimana Sistem bisnis Konvensional pada umumnya.

Halal network Marketing adalah sistem amal jama’i, sebuah sistem bisnis yang saling membantu dan tolong menolong secara berjamaah, tidak peduli asal jaringannya.

Keunggulan Halal Network HPAI
HNI-HPAI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa proaktif mengawasi, mengevalusi, dan memberi masukan serta nasihat untuk menjaga Bisnis Halal Network HPAI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.

HNI-HPAI memiliki Sertifikat DSN (Dewan Syariah Nasional) – MUI Pusat, sebagai bentuk legal formal pengesahan bahwa Bisnis Halal Network

HPAI telah memenuhi prinsip-prinsip Syariah Islam.

HNI-HPAI menjual produk-produk yang dijamin 100% Halal, karena semua Produk-produk HPAI diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kepahaman tentang kehalalan produk.

HNI-HPAI memiliki SUCCESS PLAN yang ADIL dan MENGUNTUNGKAN sesuai SYARIAH ISLAM.

Bisnis di Halal Network HPAI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri.

HNI-HPAI adalah Bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN di Dunia dan juga di Akhirat.
HNI HPAI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Bisnis di Halal Network HPAI didukung oleh kekuatan Manajemen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HPAI.

HNI-HPAI dimiliki oleh 100% MUSLIM yang Komitmen pada Nilai-nilai Kemuliaan Islam. HPAI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh insan profesional Muslim Indonesia.

HNI-HPAI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiah.

Semangat Keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga, di Halal Network HPAI.

HNI-HPAI memiliki sejumlah Bussiness Center (BC) dan AgenStok dalam jalur pendistribusian produk yang tersebar di hampir seluruh provinsi Indonesia, bahkan juga di beberapa negara, dan jumlah Agen HPAI yang terus tumbuh berkembang.

HNI-HPAI menggunakan basis Online (Web Base) Services. Aplikasi Penjualan di Agenstok dan Business Center (BC) sudah 100% online.