Belajar Meraih Kesuksesan dari Tiger Woods – MIndset Sukses

” Salah satu Cara Paling Cepat untuk SUKSES adalah Mencontek dari Mereka yang sudak Sukses. Salah satu Orang sukses yang bisa kita ambil pelajarannya adalah Tiger Woods. Melalui Artikel ini kita perbaiki Mindset kita dengan Belajar Meraih Kesuksesan dari Tiger Woods “

Tiger Woods adalah salah seorang maestro golf Level Internasional yang mungkin tidak akan ada yang enyamai atau melampaui rekor prestasinya sebagai pegolf terbaik dunia untuk 10 – 20 tahun ke depan.

Secara keseluruhan Tiger woods telah mencatat 15 kali Juara pada kejuaraan Dunia Golf, hanya tertinggal dari legenda Golf sepanjang masa Jack Niclaus.

Dan Hampir semua penggemar olaha raga tahu bahwa beberapa tahun yang lalu Prestasi olah raga, keluarga dan karir Tiger Woods sempat “Terjun bebas” karena sebuah “pilihan hidup”.

Pilihan ini harus ia bayar dengan perceraian, anak yang lepas dari pemeliharaan, hilangnya fans dan sahabat rekan atlet, Perusahaan Iklan yang membayarnya jutaan dollar dan bahkan media Menyerangnya habis – habisan.

di Saat bersamaan, ia harus melakukan 4 kali operasi di bagian lutut dan 4 kali di bagian tulang belakang. Sebuah penderitaan yang bahkan ia sendiri tidak pernah bayangkan apakah masih bisa sembuh dan pulih seperti sebelumnya.

Namun beberapa tahun kemudian, Ia bisa Sembuh dan Come back. Tiger Woods telah kembali ke dunia yang membesarkannya seperti tidak pernah terjadi apa – apa.

Tiger Woods kembali ikut berbagai kejuaraan dan memenangkan berbagai turnamen yang ada.

Benar, ia belum menjuarai Turnamen Dunia di level tertinggi lagi namun sungguh luar biasa bisa melihatnya Kembali bermain seperti semula, melihatnya kembali mengangkat tangannya kepada penonton dengan tepuk tangan, memeluk anak dan ibunya.

Belajar Meraih Kesuksesan dari Tiger Woods
Ekspresi Tiger Woods Saat meraih Juara dalam Salah Satu Turnamen terbesar di Olah raga Golf

Banyak pengamat yang sempat menitikkan air mata haru melihat Come backnya sang maestro. Seperti menonton sinetron/ drama korea. Begitulah kata mereka.

Belajar Meraih Kesuksesan dari Tiger Woods

Lalu Apa hubungannya Kehebatan Tiger Woods di dunia Golf dengan Anda yang Sedang berjuang meraih Sukses di Bisnis Network marketing seperti HNI?

Secara langsung tidak ada, selain Penjiwaan yang dia lakukan terhadap dunia Golf. Ia Merasa bahwa dunia golf adalah miliknya.

Tidak peduli istri meninggalkannya, fans mencibirnya, media memusuhinya ia kembali ke dunia yang dia miliki. Dunia Golf. Ia sangat possesif terhadap dunia golf.

Seluruh Jiwanya adalah Golf.

Ia tidak perlu berbagai macam jargon dan inspirasi untuk kembali ke dunia golf dan bermain dengan sepenuh hati untuk mencapai posisinya yang dulu.

Ia tidak terpengaruh cibiran dari media dan mantan fansnya.

yang ia tahu Dunianya adalah Dunia Golf dan Ia harus kembali dan berada sana sebagai seorang juara.

Seperti itulah seharusnya anda mesti bersikap terhadap dunia Network Marketing jika benar – benar ingin meraih sukses besar.

Begitu Kata Tracy Biller, Salah satu maestro dunia Network Marketing yang mampu menghasilkan Jutaan Dollar setiap tahun dari Bisnis Network Marketing.

Orang – orang sukses di dunia manapun tahu dan akan menyampaikan hal yang sama kepada anda, Jika kamu ingin sukses maka lakukanlah apa yang kamu lakukan dengan keyakinan sepenuh Hati dan jangan berpaling.

Jangan terpengaruh cibiran atau apapun yang berasal dari dunia luar selama itu benar.

Sekali lagi, jika anda ingin sukses belajarlah Menjiwai Pekerjaanmu sepenuh hati layaknya seorang Tiger Woods.

Semoga bermanfaat dan Salam sukses untuk anda yang sudah menjiwai pekerjaan anda sebagai seorang Agen HNI.