3 Pilihan Perjuangan Agen HNI HPAI

Cara Sukses Memulai Bisnis Bersama Halal Network Indonesia

Assalamu Alaikum Warahmatulahi Wabarakatuhu dan Salam Sukses Saudaraku dan Sahabat Sekalian, semoga Kita Selalu Mendapat Bimbingan dari Allah SWT sehingga segala Aktifitas untuk menentukan 3 Pilihan Perjuangan Agen HNI HPAI yang kita lakukan setiap hari tetap berada di jalan yang lurus, Terutama dalam hal Muamalah dan Ibadah Kita, Aamiin.

Sebelum terlalu jauh Kita Membahas tentang Cara Sukses Menjalankan Bisnis Bersama HNI HPAI, saya ingin Mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga karena anda telah menyempatkan diri untuk mengunjungi halaman ini. Bagi Kami, Keberadaan sahabat di Halaman adalah hal yang LUAR BIASA dan menunjukkan 2 Hal yang sangat Penting.

Pertama, menunjukkan bahwa sahabat semua MEMILIKI KEPEDULIAN YANG LUAR BIASA terhadap Kondisi Ekonomi Umat Islam Indonesia Saat ini yang Mayoritas tetapi Tidak banyak diperhitungkan.

Kedua, Sahabat INGIN Lebih Memahami pilihan dan Bentuk Perjuangan Seperti Apa yang KAMI lakukan Bersama di HNI bersama HNI HPAI Network. Sahabat Ingin memahami Bentuk Hijrah Seperti Apa yang Bisa Kita Lakukan Sehingga Bisa memberikan Sumbangan sebagai Aksi Bela Islam.

Langkah Pertama Meraih kesuksesan Bisnis HNI HPAI

Untuk Bisa Meraih Kesuksesan bersama HNI HPAI, Langkah Pertama yang harus dilakukan adalah menyamakan Visi dan Misi dengan Perusahaan serta memahami latar belakang pediriannya.

Mari Kita Perhatikan Lebih Jauh!

Setiap Saat Jutaan Orang berbelanja. Setiap Hari Ratusan Juta Umat Islam ” Shoping ” Memenuhi Kebutuhan Hidup.

Sayangnya, Mereka Membeli Produk Dari Umat lain. Sayangnya Mereka Belanja Ke Toko Umat Lain.

FAKTA Yang Tidak Bisa dipungkiri!

Tanpa Kita sadari, Sesungguhnya Selama ini KITA dan Ratusan Juta Ummat Islam lainnya Telah “Berjamaah dan saling bahu membahu” Untuk mengembangkan Usaha dan Bisnis Umat Lain. ( Asing dan Aseng )

Tanpa kita sadari sebenarnya selama ini kita hanya menjadi Objek Komoditas Bisnis Umat Lain. Tanpa Kita Sadari, Milliaran dan Bahkan Trilliunan Rupiah Kita “Sedekahkan” untuk membuat Umat lain semakin kuat dan menggerogoti Umat Islam sendiri.

Pertanyaanya, Sampai Kapan Hal itu akan kita biarkan?

Sampai kapan kita terlena dengan semua kenyamanan semu yang kita terima setiap hari? Kenapa Ratusan Juta Umat Islam itu Tidak Berbelanja Ke Toko Umat Islam Sendiri? Kenapa Mereka Tidak Membeli Produk Buatan Umat Islam Sendiri yang lebih Terjamin Kehalalannya?

Bukankah Seharusnya Umat Islam Berbelanja Produk Buatan Umat Islam Sendiri? Bukankah Seharusnya Umat Islam Mengutamakan Berniaga Dengan Sesama Umat Islam? Bukankah Seharusnya Umat Islam Saling Menguatkan Sesama Saudaa satu dengan yang lain?

Sayangnya, saat ini kita Telah termakan dan Terlena Propaganda Mereka. Sayangnya Kita telah berhasil dikotak-kotakkan, diadu satu sama lain, dipisahkan sehingga tidak memiliki kekuatan Ekonomi.

Apa yang bisa Kita Perjuangkan Bersama?

HNI HPAI menyadari hal itu bahwa Kebaikan yang bisa mengalahkan kebathilan haruslah Berada dalam sebuah gerakan yang terorganisir. Ada yang mengambil komando.

Kami Mengajak Saudara dan Sahabat Semua untuk ikut berjuang bersama kami di dalam organisasi  HNI HPAI Network dalam menggaungkan Kesadaran Sesama Umat Islam.

Salah satu Gerakan Perjuangan yang Kami Lakukan melalui HNI HPAI Network adalah Gerakan BELA ISLAM di Bidang Ekonomi.

Gerakan ini adalah Gerakan yang SANGAT SEDERHANA namun SANGAT AMPUH dan EFEKTIF.

Pertama, Kami Mengajak Seluruh Ummat Islam Yang PEDULI untuk HIJRAH Penggunaan Produk HALAL Untuk Kebutuhan Sehari-hari dan Menjadi Konsumen LOYAL. Dan kami yakin, Muslim PEDULI Seperti Andalah yang Kami Cari.

Kedua, Kami Juga Mengajak Umat Islam Untuk Ikut serta Membangun Ekonomi Ummat Dengan Jalan Menjadi Pengusaha MUSLIM SUKSES yang ikut Mensyi’arkan Produk-Produk HALAL tersebut melalui Jaringan Halal Network Internasional. Kamipun yakin, Anda adalah Bagian dari Kekuatan yang akan menjadi SAKSI Kebangkitan Umat Islam Indonesia.

Inspirasi Gerakan Bela ISLAM 212

3 Pilihan Perjuangan Agen HNI HPAI
Gerakan Aksi Bela Islam 212 Merupakan Bukti bahwa Umat Islam Memiliki Potensi kekuatan Luar Biasa Ketika Bersatu. Sayangnya Kita jarang menyadari Potensi itu dan lebih Nyaman hidup secara berkotak-kotak sebagai kelompok.

Gerakan Bela ISLAM 212 tentu masih terasa di dalam Jiwa kita.

Kita melihat dan merasakan atau bahkan ikut bergabung untuk menunjukkan bahwa BETAPA BESAR DAN LUAR BIASA sesungguhnya kekuatan Umat Islam Indonesia Ketika Bersatu.

Kita melihat kekuatan Maha Dahsyat yang menjadi Soroton Manusia SELURUH DUNIA.

Ya, Kekuatan yang Hanya bisa kita dapatkan Ketika Kita Bersatu!

Sayangnya, Kesadaran Sebagian Besar Umat Islam akan kekuatannya yang Luar BIASA itu sangat MINIM.

Sayangnya, Kekuatan LUAR BIASA itu hanya BANGKIT saat muncul sebuah Kejadian yang Kita anggap sangat Menyinggung Keberlangsungan Kehidupan Beragama Kita.

Sayangnya, pertunjukan Kekuatan itu Hanya terjadi dalam waktu yang singkat dan Temporal, tidak Terjadi Secara Konstan dan berkesinambungan.

3 Pilihan Perjuangan Agen HNI HPAI

Sekiranya, Kita bisa Menyadari dan Mempergunakan Kekuatan Dahsyat Itu Setiap saat, mungkin Keadaan Umat Islam Indonesia Tidak Akan seperti Sekarang ini.

Sekiranya, Kekuatan Luar Biasa itu Bisa Kita maksimalkan, Mungkin Umat Islam tidak Akan menjadi Komoditas Bisnis Umat lain saat ini.

Sekiranya Kekuatan itu Bisa Kita Satukan dan Tunjukkan Sepanjang Waktu, Maka Kitalah, Umat Islam yang menjadi Tuan Di Negara Kita tercinta dan DISEGANI Umat dan Negara Lain.

Semua Potensi Sesungguhnya Sudah Kita Miliki.

Pertama, Islam adalah Ajaran Agama yang Tidak Diragukan Lagi Kebenarannya. Islam adalah Rahmatan Lil Alamin. Rahmat bagi Alam Semesta. Dan Mayoritas Penduduk Indonesia Adalah Muslim.

Kedua, Indonesia adalah Negara dengan Sumber daya Alam yang Melimpah, Terbesar di Dunia.

Perpaduan Kedua Potensi – Muslim yang Mayoritas dan Sumber Daya yang melimpah- Tersebut adalah Kekuatan yang Maha Dahsyat jika dikelola dan dimanfaatkan dengan Benar sesuai Kaidah Islam.

Namun tentu saja Kita Perlu Menyadari POTENSI DAHSYAT itu terlebih dahulu.

Apa yang Bisa Kita Lakukan Untuk Membangkitkan Kekuatan Raksasa Umat Islam?

Ada banyak Cara yang bisa dilakukan, namun bersama HNI HPAI Network Kami Ingin Ikut memberi sumbangan AKSI BELA ISLAM dengan cara sederhana,

HIJRAH ke PRODUK HALAL, Belanja Di Toko Umat Islam, Mendukung Pengusaha Muslim dan Mengajak Saudara Seiman Melakukan Hal yang Sama.

Bersama HNI HPAI Network, ada 3 Jalan Perjuangan Yang bisa Anda Lakukan dalam Aksi Bela Islam Ini,

  1. Mendukung Pengusaha Muslim HPA dengan mengalihkan Penggunaan Produk HALAL dan Sehat dengan membeli Produk di Toko Muslim.
  2. Menjadi Mitra Pengguna Produk Halal HPA, dengan cara Hijrah dari Produk Non Muslim ke Produk Muslim,
  3. Menjadi Mitra Pengguna Sekaligus Mengajak Saudara lain Untuk Melakukan hal yang Sama.

Sesederhana Itu.

Sahabat Cukup Mendukung Pengusaha Muslim dengan Mengalihkan Penggunaan Kebutuhan Sehari-hari ke Produk HALAL HNI atau Perusahaan Muslim Lainnya.

Dengan melakukan hal itu, setidaknya ada Dua Perubahan besar yang telah Sahabat Lakukan.

Pertama, Sahabat Telah Menjaga Penggunaan Rezeki sahabat dengan Produk yang telah Terjamin Kehalalannya.

Kedua, Sahabat telah Mendukung Para pengusaha Muslim dan Ikut membangun Ekonomi umat serta tidak menyumbangkan dan Menyedekahkan Harta Ke Perusahaan Luar Negeri.

Analogi Sederhana Yang Menggugah Kesadaran

Mari kita coba melakukan Perhitungan “KASAR dan SEDERHANA” ke mana SESUNGGUHNYA Trilliunan Uang Ratusan JUTA Umat Islam MENGALIR setiap Bulan.

Kita ambil Contoh Kecil PASTA GIGI yang telah menjadi kebutuhan Sehari-hari.

Setiap bulan, Satu Keluarga Muslim bisa menggunakan 2 atau 3 buah Pasta Gigi, bisa kurang bisa lebih. Kalau Bukan Pepsodent, Maka Close Up. Semua Milik Unilever.

Atau Ciptadent, Milik LION Japan.

Data menyebutkan bahwa Merek Tersebut di atas menguasai 95% Pasar Pasta Gigi di Indonesia.

Jika Umat Islam yang jumlahnya 87% dari seluruh Masyarakat Indonesia setiap bulan menggunakan 2 pasta Gigi tersebut, maka bisa kita buat kalkulasi atau perhitungan sederhana sebagai berikut!

Jumlah Penduduk Indonesia 250 juta Jiwa, maka Jumlah Umat Islam adalah 87% x 250 Juta : 217 juta Jiwa yang dibulatkan menjadi 200 juta dengan asumsi 17 juta adalah Bayi.

Jika satu keluarga Memiliki anggota Keluarga 3 atau 4 orang maka ada sekitar 50-60 juta Keluarga Muslim Indonesia yang mengkonsumsi pasta Gigi tersebut. Artinya ada sekitar 200 ( 60×3 ) juta Pcs pasta Gigi yang diproduksi dan terjual ke Umat Islam.

Berapa Uang yang Beredar dari Pasta Gigi Tersebut jika harga sebuah pasta Gigi Pepsodent adalah 10 ribu rupiah?

Hasilnya Sungguh Luar biasa!

200 Juta x 10 ribu rupiah = 2 Trilliun RUPIAH.

Bayangkan ada 2 Trilliun Rupiah Uang Umat Islam yang beredar yang kemudian ditangkap oleh pengusaha Asing hanya dari Pasta Gigi.

Kemana larinya Uang tersebut?

Pepsodent, Ciptadent, Close Up adalah Merek terdaftar dari perusahaan UNILEVER dan LION.

Siapa Unilever dan LION ini?

Merek adalah perusahaan yang berproduksi di Inggris dan Jepang yang otomatis bukan Milik Umat Islam. Mereka otomatis Tidak Peduli dengan Kondisi Umat Islam bahkan Bisa jadi berusaha untuk Melemahkan.

Jadi dari pasta Gigi saja, Tanpa Sadar Sebenarnya KITA Umat Islam Indonesia Secara Berjamah telah membantu Trilliunan Rupiah kepada Perusahan Umat Lain untuk melemahkan Umat Islam secara langsung Maupun tidak langsung.

Bagaimana dengan produk lainnya?

Ada ratusan produk Hasil Produksi Unilever yang beredar di Indonesia dan menjadi Favorit umat Islam.

Apakah Cuma Unilever?

Unilever hanyalah salah Satu dari RATUSAN bahkan RIBUAN perusahaan ASING yang menyediakan Produk dan menyasar Umat Islam Indonesia Sebagai target Pasar dan Konsumen.

Artinya, setiap Bulan ada Ratusan Trilliun Uang Umat Islam dan Rakyat Indonesia yan mengalir ke Perusahaan dari Luar negeri yang Sudah pasti Bukan Milik Umat Islam.

Melihat Fakta tersebut, tentu saja Kita sangat SEDIH dan MIRIS memikirkan Kondisi Umat yang saat ini semakin terpinggirkan dan semakin banyak yang tergusur.

Saatnya Kita Sadar Dan Bangkit!

Ketika Kita Shoping dan Berbelanja Ke Toko Umat Lain TIDAK ADA JAMINAN Zakat, Infaq dan Sadaqah Untuk Kemakmuran Umat. Tetapi, Ketika Kita Berbelanja dan Membeli Produk Ke Sesama Muslim, Sudah pasti Keluar Zakat, Infaq dan Sadaqahnya.

Semakin Maju Usahanya, Semakin Besar keuntungannya, maka semakin besar jumlah Zakat, Infaq dan Sadaqahnya. Semakin Besar Sumbangan dan Kepeduliannya Untuk Ummat.

Oleh karena Itu, Bagi Seorang Muslim Menjadi Pengusaha adalah Perjuangan dan Dakwah Di Jalan Allah Dengan Harta dan Jiwa.

Menjadi Pengusaha adalah Teladan Nabi, Para Sahabat, Tabi’in dan para Ulama.

Menjadi Pengusaha Mengajarkan Kita akan Sifat Sabar, Jujur dan Amanah, Tekun dan Disiplin!

Menjadi Pengusaha adalah Wasilah Untuk Saudara Kita Yang Miskin.

Maka, Menjadi Pengusaha Muslim yang Shalih Adalah Wajib dan menjadi gerakan perjuangan Bagi Kita!

Untuk itulah, melalui HPA Global Network Kami Ingin Menggugah hati Saudara Sesama Muslim Segera Menyadari hal itu dan Bisa Peduli untuk bersama-sama membangun Ekonomi Umat melalui Gerakan HIJRAH dan SYIAR Produk HALAL bersama Halal Network Internasional.


Saya Sudah Mengerti dan Siap Berjuang Bersama HNI